Minggu, 03 Februari 2013

wall hanger time...

Hari Sabtu kemarin adalah pernikahan teman kuliahku, miftah dan aji. Wah...mereka adalah pasangan pertama yang mendapatkan jodoh dari teman satu kelas. 2 bulan setelah wisuda, akhirnya mereka menikah...Selamat ya..
Sayang saya tak punya gambar di hari pernikahan yang membahagiakan. Karena kamera yang susdah saya persiapkan ternyata terlupa tidak saya masukkan ke clutch yang saya bawa.
Bodohnya saya...

Mau tau apa yang saya berikan untuk mereka?
Ini dia, sebuah wall hanger 
 

terbacakah tulisannya...?
Saya menyulam kata-kata di sebuah kain. Sengaja saya pilih benang berwarna merah agar terlihat kontras dengan kainnya..Di bagian bawah saya tambahkan nama kedua mempelainya. Ada renda putih dan aplikasi bentuk rumah untuk mempercantik tampilannya.

Ide awalnya dari sini.

Kata-katanya itu lho...menyentuh sekali...
Ada di blog ini ya.

Wall hanger
Material:
Katun hitam, dan batik (bagian belakang)
tali kur
renda
aplikasi flanel

Ukuran 70x 30 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar