Selasa, 05 Maret 2013

C[owl]aster

Handphone saya hilang beberapa bulan yang lalu. Otomatis saya kehilangan semua contact orang2 yang sya simpan. Dan malasnya saya....mengurus ke kantor operatornya yang lumayan jauh. Alhasil, saya ikhlaskan saja dengan konsekuensi nggak bisa menghubungi teman yang tak saya hafal nomor nya.
Dan baru bulan kemarin saya buka wall fb ternyata ada seorang teman yang menyapa. Alhamdulillah...ada juga yang kangen sama saya.he...
Singkatnya saya main ke rumah teman saya di daerah Pulogadung. Dan pulangnya saya mendapat bingkisan yang sangat "woooow" (he...lebay nya). Teman saya itu memberi kain seperti kulit sintetis, sisa garmen membuat tas gitar.
Beginilah hasilnya setelah diolah...

coaster untuk teman minum teh yang unyu-unyu. Saya jatuh cinta dengan cherrynya, menambah manis teh yang saya minum sore ini.
sruput......

yang lainnya ada di album fb jade ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar