Kamis, 31 Januari 2013

^^keyo^^





Hayo tebak ini siapa..?
Eh di judulnya udah ada ya?langsung ketebak deh...
Iya ini si keyo alias keset yoyo. Ceritanya bulan kemarin saya ke rumah kakak saya yang ada di dekat kawasan industri Pulogadung. Eh, tetangganya nawarin kain2 perca dari tempat suaminya bekerja. Katanya sisa bikin gamis. Banyak banget saudara-saudara...
saya hanya mampu bawa 1 karung kecil. Sampai di rumah, saya bongkar.eh ternyata isinya mini-mini sekali...Puter otak deh. Mau dibuat apa ya...?
Akhirnya saya gunting bentuk bulet-bulet kaya bikin yoyo. Terus ngeliat keset di rumah udah pada dekil banget, akhirnya disusun,dijait deh..
Karena semua saya jait tangan, kebayang kan gimana njlimetnya.he...
Tapi saya puas dengan hasil akhirnya. Mana ya fotonya? 




cantik kan...?
ceritanya bentuk daun.tapi keliatan nggak ya bentuknya...?
Kalau yang ini yang saya pake di rumah. Yang ini bentuknya kotak simpel aja.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar