Kamis, 06 Juni 2013

Kawan dan (semoga) Sahabat Baru.






Alhamdulillah, akhirnya si cantik ini bisa saya bawa pulang. Tak sabar rasanya berkenalan lebih dan lebih dan lebih lagi. pertama nyobain, belum bisa ngatur jalannya. Begitu injak dinamo, eh....jalannya langsung ngebut. (maklum, sama sekali nggak bisa jait mesin. hehe....)

Sayang, sekarang belum bisa mencoba sepuas hati. Karena ada satu hal yang sedang saya persiapkan. Sesuatu yang bisa dibilang sangat-sangat-sangat penting. (saya merasa perlu mengulangnya tiga kali). Untuk sekarang belum bisa cerita, tapi begitu banyak berkah di bulan yang selalu sangat saya cintai ini.
Nanti kapan-kapan saya akan bagi-bagi deh kisahnya. i swear....!


2 komentar:

  1. Sy juga ga bs jahit,,, hehehe, nanti Share cerita awal menjahit nya ya...hehe

    BalasHapus