Sabtu, 24 November 2012

Peruntungan pertama....

Siang  itu, sakit gigi yang amat membuat saya terkapar. benar-benar hanya bisa menikmati "cenut-cenutnya". sebetulnya bukan sakit gigi sih, lebih tepatnya gusi saya bengkak. Geraham sebelah atas saya sepertinya mau tumbuh. Dan baru kali ini akhirnya saya berpikir, mau "melahirkan" gigi baru saja perjuangannya seperti ini, apalagi melahirkan anak ya...?Subhanallah...

Tuh kan jadi curhat.

Pas saya lagi tidura di kamar, tiba2 ada suara Mas2. "Permisi Bu...". D.engan muka yang meringis2 saya buka pintu. Dan sebuah kejutan sudah menanti. Sebuah paket. saya lirik bungkusnya ada tulisan"ideku handmade".



Yah  saya menjadi salah satu pemenang giveaway ideku handmade bulan Oktober. Inilah penampakannya ketika baru saja sampai


Dan akhirnya...
Rainbow angel menemukan rumahnya di sini. Semoga dia betah ya...

Terima kasih Ideku handmade....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar