Sabtu, 08 September 2012

bouquet mawar

Sabtu yang panas. Karena si Mas pergi, alhasil jari mulai iseng. Kebetulan udah lama banget ngidam sama bros yang bentuknya bouquet mawar.
Cari-cari deh kain kain yang kira-kira pas. Dan akhirnya ketemu kain hasil nodong sama penjahit langganan di depan gang.
Proses dimulai... Setelah gunting, gulung, dan akhirnya di jait. Ternyata masang mote tuh pe er banget ya? Dan seperti apakah hasil akhirnya?
 jeng....jeng... Inilah dia



bagaimana saudara-saudara?
Masih kurang rapi ya? makanya semangat.... besok2 bikin lagi ah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar